sELAmat dATang dI kAWasAN aNAK PUNK


musik


myspace icons
gif animation

Mengenai Saya

Foto saya
saya suka dengan musik yang berbau rock dan punk
Ninja!

serc

Rabu, 23 April 2008

tugas internet





iniadalah majalah elektronik yang ditulis secara bebas*oleh individu** yang peduli terhadap perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dibidang Teknologi informasi dan di sebarluaskan secara FREE (gratis) dengan syarat-syarat [licensi] , Seluruh Dokumen yang terdapat di Echo Zine dibuat hanya untuk keperluan pendidikan dan penelitian semata. Untuk lebih jelasnya lihat Echo - Call For Paper untuk tiap tiap Issue.
Download Link Di Bawah ini!!!












"Karya Stephen Covey telah mempengaruhi berjuta-juta orang di seluruh dunia. Dalam buku ini, ia melakukan lompatan konseptual yang besar sekali, dan memperkenalkan berbagai gagasan maupun praktik yang akan amat mempengaruhi hidup kita. Buku ini merupakan bacaan yang luar biasa, dan menurut saya, merupakan karya Covey yang paling penting." -- WARREN BENNIS - Begawan Manajemen, Penulis On Becaming a Leader dan Geeks and Geezers: How Era, Values, and Defining Moments Shape Leaders"Kemampuan untuk memperoleh hasil di perusahaan besar merupakan keahlian yang langka, dan buku ini mengajarkan caranya. Bagi para pemimpin yang mengharapkan pelaksanaan yang luar biasa, petunjuk dalam buku betul-betul tak ternilai." -- KEVIN ROLLINSPresiden dan CEO, Dell Inc.DownDownload Di Sini!!!(bag 1)load Di Sini!!!(bag 2)


buku ini sarat dengan nilai filosofi. Membuat kita berpikir mengenai hidup. Ngga cuma itu, buku ini juga secara ngga langsung menjawab banyak pertanyaan tentang hidup yg ada di benak gue (so, it's kinda personal? hehe..)Judulnya sih nakutin, "Mantra" kesannya apaaa gitu. Tapi beneran bagus ni buku! Gak terlalu tebel juga, font-nya besar dan ditulis ngga terlalu rapat (1,5 spasi) jadi mata gak cape bacanya. Gue ndiri lebih sering berhenti membaca untuk berpikir, "Hmmm...bener juga ya.." gitu deh..Hebatnya lagi ni buku, gak berkesan menggurui, tapi lebih seperti bicara dengan sahabat. Asyik dan komunikatif. Malah, Deddy (author) minta kita untuk memikirkan isi buku, ngga cuma menyetujui aja. Dia bilang, yang bagus--menurut persepsi masing-masing, disimpen. Yg jelek ya dibuang. Which I think, fair enough. He made us choose.Buku "Mantra" ini ngga cuma berisi "dialog" antara Deddy dengan "manusia misterius", ada juga cerita pendek jenaka yang sempet bikin gue ngakak di dalam bis. Yep, lucu! Humornya slapstik, cerdas. I like that!Selain itu juga memuat tentang Language Deception (aka how to persuade/manipulate lawan bicara) it's great! Ternyata kita bisa tau seseorang bohong hanya dari arah tatapan mata dia. How? Baca aja deh buku ini!! Wonderful book! Two thumbs up utk Deddy,Download Disini!!!

Tidak ada komentar: